Header Ads

Pos Kamling KarTar Kharisma Ikut Lomba Siskamling Se Boyolali

Lingkungan Aman Warga Tentanram dapat diwujudkan dengan adanya siskampling. Karang Taruna Kharisma berkolaborasi dengan warga Poncowidodo RT 28 mendirikan pos kampling. Lebih dari itu, sisklamling yang didirikan merupakan perwakilan dari kecamatan Simo untuk ikut lomba siskamling se Boyolali. 

Lokasi pos kampling yang dilombakan ini tepatnya di Dukuh Poncowidodo RT 28, Blagung, Simo, Boyolali. Pos ini telah dibangun di lokasi strategis untuk menjaga keamanan desa. Lebih dari itu, pos yang akan dilombakan juga memiliki kelengkapan seperti seperti foto presiden, bendera, dan isyarat bunyi kentongan.

Terkait dengan agenda tersebut, pada hari Senin, 8 Mei 2017, Dukuh Poncowidodo RT 28 akan dikunjungi oleh Polres Boyolali. Sejumlah agenda penyambutan dan acara telah disiapkan agar siskamling di Desa Blagung memenuhi kriteria dari Polres.

Pendirian pos ini melibatkan Karang Taruna Karisma dan pihak orang tua yang secara bergotong royong menghadirkan pos yang representatif. 

Melalui pos - pos yang ada di Desa diharapkan dapat menjaga keamanan dan menjadi contoh agar berdirinya pos kamling di lokasi lain.

1 comment:

  1. Melaui lomba pos kamling yang ada diharapkan dapat menjadi pusat terciptanya keamanan dan ketertiban desa. Salah satunya seperti yang dicontohkan di kartar Kharisma

    ReplyDelete

Powered by Blogger.